Pages

BLOG ADVERTISING

Sunday, March 11, 2012

The Virgin indonesia

The Virgin (Mitha-gitar/dara-vokal) salah satu duo band yang saat ini terkenal dan digandrungi/digemari oleh kaum muda-mudi di indonesia, the virgin dibawah asuhan dari Ahmad Dhani salah satu pentolan dari band Dewa, bisa dikatakan band Dewa dikategorikan sebagai band senior di indonesia. the virgin dibentuk pada tahun 2008 dan memulai debut single pertamanya yang berjudul "Cinta Terlarang"yang dirilis pada tahun 2009. lagu "cinta Terlarang" ini diciptakan oleh Cameria H Pramitha salah satu personil TRIAD sekaligus personil band duo the virgin.....

mungkin kita tahu bahwa mitha juga salah satu personil TRIAD yang juga band dibawah asuhan Ahmad Dhani, dimana mitha di TRIAD sebagai gitaris/backing vokal diband ini.

Sekilas tentang biodata dari personil band duo the virgin



  • Dara atau nama lengkapnya Dara Rizki Ruhiana lahir di kota Tasik malaya/jawa barat pada tanggal 9 agustus 1991. awal debut karirnya disaat mengikuti kontes mamamia pada tahun 2008 yang diselenggarakan di salah satu TV swasta tapi karena begitu ketatnya persaingan dia harus tersingkir disaat babak 10 besar. tapi namanya rejeki tidak kemana Dara ditawarin oleh seorang icon band Dewa/Ahmad Dhani untuk berkarir didunia musik yang akhirnya dara diduetkan dengan Mitha di band duo The Virgin sampai saat ini akses didunia hiburan/musik tanah air.
  • Mitha atau nama lengkapnya Cameria Happy Pramitha lahir di jakarta pada tanggal 2 januari 1986. mitha tidak diragukan lagi dalam hal bermain gitar yang sangat piawai dalam memainkannya, disamping itu mitha juga pintar dalam mengolah vokal/bernyanyi. yang akhirnya dia sempat gabung di salah satu band asuhan Ahmad Dhani yaitu band TRIAD di TRIAD di sebagai gitaris/backing vokal. dengan kepercayaan yang diberi Ahmad Dhani kepadanya dia juga diajak untuk bergabung di band duo The Virgin nantinya akan diisi juga salah satu personilnya yaitu Dara.
(sumber info selengkapnya The Virgin lihat di http://oktavita.com/dara-the-virgin)

No comments:

Post a Comment